Tips Sewa Mobil Semarang yang jarang diketahui

Jangan Berjalan
Seperti penerbangan, Anda akan menemukan tarif sewa mobil terbaik sebelumnya secara online. Sebenarnya, jika Anda memesan mobil dengan pemberitahuan di muka kurang dari 24 jam, tarif Anda mungkin melambung tinggi.

Jika Anda berjalan keluar dari pesawat dengan pikiran hanya berjalan ke bilik penyewaan mobil untuk disewa, Anda mungkin akan terkejut dengan tingginya harga. Kami selalu bertujuan untuk menyewa mobil dengan pemberitahuan minimal 24 jam. Jika Anda memang membutuhkan mobil dalam waktu singkat, yang terbaik adalah pergi dengan penyedia independen yang lebih kecil yang dapat menegosiasikan tarif dengan Anda.

8. Tetap berpegang pada Satu Driver
Sering kali Anda akan dikenakan biaya driver tambahan jika Anda ingin menambahkan driver kedua. Jika itu bukan jarak yang jauh, Anda mungkin ingin menunjuk seorang pengemudi untuk tetap di belakang kemudi daripada membayar untuk orang tambahan. Cameron lebih memilih untuk menyetir saya dan merupakan pengemudi eksklusif kami dalam perjalanan. Dia telah menempuh jarak lebih jauh daripada yang ingin dia akui di jalan-jalan di luar negeri, seperti 25.000 di seluruh Afrika.

Jalan Kreta
Jalan gila di Kreta
9. Menjadi 25+
Di Amerika Serikat, Anda akan membayar biaya “pengemudi muda” jika Anda berusia di bawah 25 tahun. Jadi raihlah pukulan Anda di usia pertengahan dua puluhan - Anda sekarang bisa mendapatkan harga yang lebih baik untuk persewaan mobil! Ketika saya berusia di bawah 25 saya membuat akun gratis dengan USAA, yang membebaskan biaya pengemudi muda dengan perusahaan mitra.

10. Biaya Penyewaan Mobil Satu Arah Lebih Banyak
Mengambil dan mengantar ke lokasi yang sama akan memberi Anda harga yang lebih baik daripada biaya sewa satu arah. Kami telah mengatur ulang seluruh perjalanan untuk menghindari biaya sewa satu arah yang dikenakan oleh perusahaan mobil sewaan. Terkadang jika Anda harus pergi ke suatu tempat, tagihan ini tidak dapat dihindari dan Anda mungkin harus membayarnya.
Sewa Mobil Semarang

Komentar

Postingan Populer