Tips sebelum bepergian dengan sepeda motor

Kiat dan saran
Di sini kami akan memberi tahu Anda tentang beberapa cegukan dan bahaya yang mungkin Anda temui di jalan. Tetapi tentu saja Anda akan selalu menggunakan penilaian Anda sendiri juga!

Jangan minum dan naik
Alkohol dan berkuda tidak bercampur - sederhana. Bahkan satu minuman pun dapat mengurangi kemampuan Anda untuk merespons kondisi yang berubah, dan waktu reaksi Anda semakin memburuk dengan setiap minuman tambahan. Jadi - jangan minum dan naik, dan jangan biarkan teman-teman Anda melakukannya juga! BPR KS

Amankan penumpang Anda
Selalu pikirkan keselamatan penumpang Anda. Pastikan mereka mengenakan helm sepeda motor yang disetujui, pelindung mata, dan pakaian pelindung yang sangat mudah dilihat. Tetap awasi kondisi cuaca dan jalan - penumpang dapat memengaruhi daya respons mesin Anda.

Ketahui batas Anda
Jangan pernah berkendara melampaui kemampuan pribadi Anda atau lebih cepat daripada yang aman untuk kondisi tersebut. Dan seperti yang sudah kami katakan, alkohol, obat-obatan, dan kelelahan dapat secara signifikan mengurangi kemampuan Anda untuk membuat penilaian yang baik.
Pemeliharaan
Untuk berkendara yang aman, penting bagi Anda untuk memeriksa sepeda motor Anda sebelum setiap perjalanan, dan lakukan semua pemeliharaan yang kami rekomendasikan. Jangan pernah melebihi batas beban, dan hanya gunakan aksesori yang telah disetujui oleh Honda untuk sepeda motor Anda.

Komentar

Postingan Populer