Mitsubishi Motors meningkatkan produksi XPANDER

Mitsubishi Motors telah mengumumkan untuk meningkatkan produksi MPV kecil XPANDER menyusul permintaan yang kuat dari pelanggan di seluruh kawasan ASEAN.

The XPANDER dibangun di fasilitas manufaktur state-of-the-art di Bekasi, Indonesia dan ekspor dimulai pada bulan April tahun ini. Direncanakan memproduksi 100.000 unit pada tahun fiskal 2018 tetapi sebagai tanggapan terhadap permintaan, telah diputuskan untuk meningkatkan produksi sebesar 20% hingga 120.000 unit untuk memastikan waktu tunggu dikelola. Peningkatan lebih lanjut sedang diselidiki.

Mitsubishi Motors Krama Yudha Indoneisa (MMKI) telah berinvestasi di fasilitas pengelasan dan perakitan tambahan untuk meningkatkan produksi XPANDER ke level yang lebih tinggi baru 10.000 per bulan.

Selain itu, untuk memenuhi permintaan dan ekspansi ekspor ke depan, MMKI berencana untuk terus meningkatkan kapasitas produksi XPANDER dengan menargetkan 150.000 unit pada tahun fiskal 2019.

Osamu Masuko, Chief Executive Mitsubishi Motors, mengatakan: "Saya sangat senang bahwa pelanggan di Indonesia dan pasar ASEAN lainnya telah menerima XPANDER dengan antusias. Kami akan terus mencurahkan usaha kami untuk mengantarkan mobil yang menarik ini secepat mungkin ke lebih banyak pelanggan. "

XPANDER memiliki 80.000 pesanan di Indonesia antara awal asupan pesanan pada bulan Agustus 2017 dan Juni 2018. Pada bulan Maret tahun ini, itu menempati peringkat No. 1 di peringkat volume penjualan Indonesia, dan telah menerima Car of the Year 2018 dari surat kabar OTOMOTIF. Informasi lain bisa kunjungi ke BPR KS

 

Tentang MITSUBISHI MOTORS

Mitsubishi Motors Corporation adalah perusahaan mobil global yang berbasis di Tokyo, Jepang, yang memiliki keunggulan kompetitif dalam SUV dan truk pickup, kendaraan hibrida listrik dan plug-in. Perusahaan ini meluncurkan i-MiEV - kendaraan listrik pertama yang diproduksi secara massal pada tahun 2009, yang diikuti oleh OUTLANDER PHEV pada tahun 2013 - pemimpin pasar plug-in hybrid di Jepang dan Eropa. Mitsubishi Motors memiliki 30.000 karyawan dan jejak global dengan fasilitas produksi di Jepang, Thailand, Cina, Indonesia, Filipina, dan Rusia. Model, seperti OLAHRAGA OLAHRAGA / MONTERO, TRITON / L200 dan OUTLANDER memainkan peran utama dalam mencapai pertumbuhannya. Volume penjualan global pada tahun fiskal 2017 adalah 1.101.000 unit, dan penjualan bersih Mitsubishi Motors untuk tahun fiskal 2017 adalah 2,19 triliun yen. Mitsubishi Motors terdaftar di Bursa Saham Tokyo.

Komentar

Postingan Populer